KATAGORI RENUNGAN

Translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 31 Desember 2025

Hubungi Saya

Saya tidak mampu bekerja sendirian, demikianlah juga dengan Anda. Sebagai satu tubuh di dalam Kristus, Tuhan bekerja melalui orang-orang, jadi mengapa kita tidak bekerja bersama sebagai 'rekan kabar baik'?

Saya menantikan undangan Anda: kesaksian, khotbah—pelayanan minggu dan seminar, pembinaan—sekolah, kampus dan komunitas anak muda, perjalanan misi—penjangkauan daerah-daerah pendalaman/terpencil dan orang-orang yang belum mendengarkan tentang Yesus Kristus, konsultasi—curhat dan pertanyaan pribadi, penulisan dan penyusunan buku dan sebagainya dalam rangka untuk menyebarkan injil kepada orang-orang.

Bagi Anda yang ingin menghubungi saya, silahkan mencari saya melalui informasi berikut:










Untuk yang ingin mendukung pelayanan kami, dapat membantu mengirimkan dana ke:
BNI: 0436786509 a.n. Hatta Halimas [dana yang dikirimkan akan digunakan untuk pelayanan penjangkauan melalui komunitas H.O.M.E]
(Silahkan melakukan konfirmasi bila Anda telah melakukan transaksi dengan bukti transfer, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis)

Dukungan Anda sangat penting dan berarti bagi pelayanan kami..
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar