KATAGORI RENUNGAN

Translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 03 November 2015

Engkau Memberikanku Harapan — You Give Me Hope (Ryan Kirkland)

Sebuah lagu yang kembali membuat saya merenungkan tentang harapan dari Sang Kasih yang tergantung lemah sekaligus kuat di atas salib-Nya. Kasih yang tersenyum di balik penderitaan-Nya karena Ia tahu bahwa hal tersebut layak untuk ditanggung demi Anda dan saya, selalu ada pengharapan di dalam-Nya.


Putar Lagu





Lirik dan Terjemahan

I look at your smiling face,
You're so weak, yet You have such strength;
You take a glance around this place,
You make the best of everything.
You give me hope, in spite of everything,
You show me love, even with so much pain;
So I’ll take this life and live like I was given another try.

We laugh, we cry,
Sometimes we’re broken and we don’t know why;
I’m tired and I lose my way,
You help me find faith, Ooo...
You give me hope, in spite of everything;
You show me love, even with so much pain.
So I’ll take this life and live like I was given another try.
Just give me another try.

____________________________________________________________


Aku melihat kepada wajah-Mu yang tersenyum,
Engkau begitu lemah, sekaligus Engkau tampak memiliki kekuatan yang sedemikian;
Enlgkau memandang sekilas kepada sekeliling tempat ini,
Engkau menjadikan yang terbaik dari segalanya.

Engkau memberikanku harapan, terlepas daripada apapun;
Engkau menunjukkanku kasih, bahkan dengan sangat menderita;
Jadi aku akan menggunakan kehidupan ini dan hidup seperti aku telah diberikan kesempatan yang lain.

Kita tertawa, kita menangis,
Terkadang kita hancur dan kita tak mengetahui mengapa;
Aku lelah dan aku kehilangan jalanku,
Engkau menolongku menemukan keyakinan, Ooo...

Engkau memberikanku harapan, terlepas daripada apapun;
Engkau menunjukkanku kasih, bahkan dengan sangat menderita.
Jadi aku akan menggunakan kehidupan ini dan hidup seperti aku telah diberikan kesempatan yang lain.
Seperti aku telah diberikan kesempatan yang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar