KATAGORI RENUNGAN

Translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 29 April 2014

Kehidupan Tanpa Standar

Judul : Kehidupan Tanpa Standar (Life Without Standard)
Penulis : Hatta Halimas
Penerbit :
*Light Publishing Christian Publisher (E-book)
*Shalom Indonesia Ministry (Hard-book)
Bahasa : Indonesia

Komentar singkat tentang buku ini

"...Saya berdoa ketika Anda membaca buku ini, untuk dapat bertemu dan mengalami kasih karunia Kristus sendiri, sebagai standar kehidupan kita yang tanpa standar."
(Ps. Samuel Lazuardi - Shalom Indonesia Ministry)

"Terus terang, saya tidak bisa berkata apapun sejenak setelah membaca tulisan-tulisan ini. Itu luar biasa! Sejujurnya, saya merasa iri karena Hatta yang menulisnya dan bukan saya..."
(Julius Tarigan - Penggerak Pelayanan Kristen di dunia maya, Penulis Rumah Tuhan menjadi Sarang Penyamun)

"Kejutan! Kasih karunia sering kali penuh dengan kejutan... Ketika saya membaca buku Kehidupan Tanpa Standar, saya dikejutkan oleh kasih Karunia Tuhan. Saya terkejut, Allah memakai Hatta, seorang remaja untuk memberitakan kasih karunia-Nya..."
(Pdt. Saul RN Siagian, SE,CBC - Gembala Gereja Kristen Kemah Daud, Jemaat Bandung Pusat)

“Saya yakin bahwa semua poin pembahasan yang disajikan oleh Hatta dengan bagus ini bisa memberikan pencerahan dan wawasan baru akan kebenaran Allah bagi orang-orang yang belum memahami pengajaran kasih karunia...”
(Ps. Ishak Abednego – Gembala God’s Beloved Church Ambon)

"Hatta adalah seorang remaja yang begitu bergairah terhadap kasih karunia. Mari kita menikmati bersama hasil kegairahannya melalui buku ini..."
(Juara Simanjuntak - Pembina Hatta Halimas dan Pembawa Acara Radio Joy FM)

Kehidupan Tanpa Standar adalah buku yang sangat inspiratif dan layak untuk dijadikan sebagai daftar bacaan Anda...”
(Yonathan - Sahabat dan rekan sepelayanan Hatta Halimas)

“Saya mengucap syukur ketika membaca buku Kehidupan Tanpa Standar... Saya bersyukur juga untuk Penulis buku ini, meskipun dalam usianya yang masih relatif muda, ia telah mengalami perjumpaan pribadi dengan Sang Pemberi Kasih Karunia sehingga oleh Kasih Karunia yang telah diterimanya, Hatta dimampukan untuk menulis buku ini...”
(Sabar Subur - Direktur Supplier Enginering Hotel CV. Sejahtera)

“Kasih karunia menceritakan Diri-Nya melalui diri Hatta...”
(Daud Putranto – Penulis Grace On Marriage dan Grace On Business)





The Copyright of E-book 'Life Without Standard'

Deskripsi

Standar, seberapa baikkah hingga Anda dapat menjadi cukup baik? Seberapa tinggikah hingga Anda dapat menjadi cukup berhasil? Seberapa jauhkah hingga Anda dapat menjadi cukup diakui? Bila Anda berusaha untuk mencapai sebuah standar yang ditetapkan oleh dunia, apa yang terjadi apabila suatu saat Tuhan juga menetapkan standar-Nya untuk Anda?

Di dalam buku ini, saya membahas kebenaran sederhana untuk menyadarkan orang-orang bahwa mereka memiliki kebenaran yang jauh lebih tinggi daripada hidup menurut suatu ukuran standar apapun yang mereka yakini. Dan kebenaran itu sama sekali tidak ditemukan dalam diri kita - kekuatan, kemampuan bahkan usaha manusia. Kekristenan bukanlah soal berusaha untuk mencapai apapun, kekristenan adalah tentang menerima kehidupan yang dibebaskan dari berbagai aturan standar dan berfokus sepenuhnya hanya kepada Yesus Kristus. Itu adalah kasih karunia Allah karena Ia mengetahui bahwa Anda tidak akan pernah mampu untuk mencapai apapun terhadap standar-standar itu, Ia tidak terkesan dengan standar kita. Sebaliknya, Ia datang sebagai Kristus untuk menggantikan kita dalam memenuhi kegagalan demi kegagalan kita terhadap ketidak-konsistenan standar tersebut.

Lalu, bagaimana Anda dapat menjawab dan mengatasi kebohongan-kebohongan mereka yang selalu berusaha mendorong Anda untuk hidup dengan standar-standar yang lebih tinggi seolah-olah itu merupakan kehendak Allah?

Nantikan segera buku ini untuk menemukan jawabannya. Saya berdoa agar ketika Anda melihat Kristus yang tersirat dalam setiap halaman buku ini, Anda akan lebih lagi menemukan Dia bahkan dengan sangat jelas di dalam kehidupan Anda sendiri. Kiranya buku ini dapat menjadi alat yang dipakai oleh Tuhan untuk menyentuh kehidupan Anda, menyadarkan Anda dan memberkati Anda. 

Tuhan Yesus memberkati



Pesan E-book segera di http://www.shalomebookstore.com/product_info.php?products_id=1005


Untuk pemesanan dapat E-book menghubungi :
website: www.shalomebookstore.com
email: info@light-publishing.com
facebook: Lightpublishing Christian Publisher I/II
twitter: @lightpublishing
telp: (021) 56980977 / 99975337
sms: (021) 30130593
pin BB: 765CEA8C


Untuk pemesanan dapat Hard-book menghubungi :

*Ps. Samuel Lazuardi
email: Shalom4Indonesia@Gmail.com
sms: 0818222326
pin BB: 2A740B2D
*Denny Christian
pin BB: 2B1A4FCD
sms: 08569992799
*Hatta Halimas
pin BB: 292AB2CF
sms: 082165802109





Tidak ada komentar:

Posting Komentar