KATAGORI RENUNGAN

Translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 05 Juli 2013

Grace (Kasih Karunia)



"Lebih dari yang layak kita terima dan lebih besar dari yang kita bayangkan"



Kita berbicara seakan – akan kita mengerti kata ~ kasih karunia ~ tersebut. Bank memberi kita masa tenggang (grace period). Para musisi berbicara tentang nada yang apik (gracenot). Kita menggambarkan seorang artis sebagai orang yang ramah (gracious). Seorang penari yang lemah gemulai (graceful). Kita menggunakan kata tersebut untuk rumah sakit, bayi – bayi perempuan, raja – raja, dan doa sebelum makan. Kita berbicara seakan – akan kita tahu apa arti kasih karunia. Khususnya di gereja. Kasih karunia menyemarakkan lagu – lagu yang kita nyanyikan dan ayat – ayat Alkitab yang kita baca. Kasih karunia tinggal di rumah pendeta bersama dengan sepupu – sepupunya : pengampunan, iman dan persekutuan. Para pengkhotbah menjelaskannya. Lagu – lagu gereja mengumandangkannya. Seminari mengajarkannya. Tetapi, apakah kita benar – benar memahaminya?




Daftar Isi

Bab 1 : Kehidupan Yang Dibentuk Oleh Kasih Karunia
Bab 2 : Allah Yang Membungkuk
Bab 3 : Pertukaran Yang Indah
Bab 4 : Anda Dapat Beristirahat Sekarang
Bab 5 : Kaki Yang Basah
Bab 6 : Kasih Karunia Di Pinggiran
Bab 7 : Mengaku Kepada Allah
Bab 8 : Ketakutan Diturunkan Dari Takhta
Bab 9 : Hati Yang Murah Hati
Bab 10 : Anak - anak Pilihan
Bab 11 : Sorga Dijamin


Komentar

Pekerjaan Yesus telah sempurna, itu telah dinyatakan selesai dan kita tidak memiliki campur tangan apapun di dalamnya. Sekarang, bagian kita bukan lagi menyelesaikan apa yang telah selesai, sebaliknya kita hanya perlu membuka tangan kita dengan percaya untuk menerima kasih karunia yang ditawarkan oleh-Nya. Kasih karunia menghapuskan catatan kriminal, kritik dan hati nurani yang merasa bersalah. Anda perlu untuk percaya kepada apa yang Yesus lakukan melebihi apa yang Anda lakukan. Kasih karunia-Nya mengubah kita, membentuk kita dan memimpin kita kepada sebuah kehidupan yang diubahkan selamanya, satu - satunya yang Allah inginkan dari kita hanyalah iman.

Dengan gaya bahasa yang menarik, cerdas, puitis dan penuh ilustrasi, buku ini menggambarkan kepada Anda betapa sempurna dan luar biasanya kasih karunia itu. Ini adalah harta berharga dan jaminan yang dapat Anda miliki. Allah hanya dapat membentuk kehidupan Anda melalui Kristus dan itu hanya terjadi di dalam Kasih Karunia-Nya saja. Ketika Anda mengizinkan-Nya, kasih karunia berjalan masuk ke dalam dunia Anda dengan kilauan di dalam mata-Nya dan sebuah tawaran yang sulit untuk ditolak.

Sahabat,
Kasih karunia ditawarkan dan diberikan kepada Anda dengan cuma - cuma, tetapi tidak murahan. Diperlukan sebuah pengorbanan yang sempurna ~ hanya dari Kristus dan bukan dari kita ~ untuk membuka pintu tersebut. Yang tidak memandang kepada dosa kita namun mengampuninya, yang tidak menghiraukan seberapa dalamnya kita jatuh namun mengangkatnya dan yang tidak mempedulikan betapa gagalnya kehidupan kita namun mengangkatnya. Hanya untuk satu alasan Allah melakukannya dan itu adalah KASIH KARUNIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar