KATAGORI RENUNGAN

Translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 02 April 2013

Destined To Reign (Ditakdirkan Untuk Memerintah)

"Rahasia keberhasilan, keutuhan dan kehidupan berkemenangan"




Ada sebuah rahasia untuk berkuasa atas setiap kesukaran, kebiasaan menghancurkan yang sedang menghalangi Anda untuk mengalami keberhasilan, keutuhan dan kemenangan yang ditakdirkan untuk Anda nikmati. Ini bukan tentang apa yang harus Anda lakukan melainkan apa yang telah dilakukan. Ini bukan tentang apa yang harus Anda capai melainkan apa yang telah dicapai untuk Anda. Ini bukan tentang menggunakan kemauan Anda untuk menimbulkan perubahan, melainkan kuasaNya yang sedang mengubahkan Anda. Mulailah berkuasa atas penyakit, kesulitan finansial, hubungan yang retak dan kebiasaan yang menghancurkan hari ini!

Daftar Isi

Bab 1 : Ditakdirkan Untuk Berkuasa
Bab 2 : Hukum Taurat Telah Digenapi
Bab 3 : Kontroversi Sekitar Injil Kasih Karunia
Bab 4 : Kita Telah Dirampok
Bab 5 : Apakah Tuhan Sedang Menghakimi Amerika?
Bab 6 : Konspirasi Jahat
Bab 7 : Injil Yang Paulus Beritakan
Bab 8 : Klausa Utama Dari Perjanjian Baru
Bab 9 : Air Terjun Pengampunan
Bab 10 : Pelayanan Kematian
Bab 11 : Mencabut Akar Terdalam
Bab 12 : Penghukuman Membunuh
Bab 13 : Karunia Tidak Adanya Penghukuman
Bab 14 : Tidak Ada Lagi Kesadaran Akan Dosa
Bab 15 : Jalan Menuju Emaus
Bab 16 : Rahasia Daud
Bab 17 : Gambaran Kasih Karunia Yang Murni
Bab 18 : Satu Hal Yang Anda Tidak Miliki
Bab 19 : Kunci Menuju Kehidupan Yang Penuh Kemenangan Tanpa Susah Payah
Bab 20 : Masalah Campuran
Bab 21 : Rahasia Iman Yang Luar Biasa
Bab 22 : Hal - Hal Baik Terjadi

Komentar

Tidak seperti kebanyakan pemberitaan Injil yang kita dengar hari ini di dalam gereja - gereja, buku ini benar - benar memberikan sebuah revolusi yang luar biasa untuk sebuah kebangkitan iman. Saya percaya bahwa makna sejati daripada Injil (kabar baik) telah diabaikan / dilupakan. Buku ini mengingatkan umat Tuhan saat ini untuk kembali kepada dasar Alkitab, bukan pemikiran umum yang selama ini dikumandangkan oleh banyak gereja dan hamba Tuhan. Kekristenan tanpa kasih karunia tidak akan pernah berbeda dengan agama - agama lainnya yang ada di dunia.

Saya tidak bisa mengungkapkan betapa terkagumnya saya akan kemurahan Tuhan ketika Dia menyatakan kebenaran ini kepada saya. Sangat biasa untuk melihat Alkitab dengan kedua sisi perjanjian - baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru - dicampuradukkan, seolah - olah salib Kristus tidak mengubah apapun. Tidak, kita tidak bisa mencampuradukkan atau menyeimbangkan (yang sering orang katakan) kedua perjanjian tersebut karena itu akan menghasilkan kekacauan.

Percayalah pada hal terbaik yang dapat Anda miliki hari ini dengan cuma - cuma dari Yesus, itu tidak dapat diusahakan maupun dicapai dengan segala ketaatan dan perbuatan - perbuatan saleh kita, semua usaha dan pencapaian yang harus dipenuhi itu sudah diselesaikan oleh Yesus dengan sempurna, bagian kita sekarang hanya memercayai dan menerima segala berkat - berkatNya. Tuhan tidak sedang berada pada sisi untuk marah, menghakimi dan menghukum Anda karena dosa - dosa Anda, Dia sedang berada pada sisi penantian untuk mengampuni, menguduskan, memulihkan dan menyucikan Anda serta memperlengkapi Anda. Ketika iman Anda berada di dalam pembenaran yang dilakukan oleh Kristus, Anda akan senantiasa dipandang kudus oleh Bapa di sorga - terlepas dari apa yang Anda kerjakan - karena apa yang sudah Yesus Kristus lakukan di atas kayu salibNya.

Sahabat,
Ini semua ialah tentang Yesus dan karyaNya yang sempurna
Anda ditakdirkan untuk berkuasa dalam kehidupan melalui Dia
Inilah rahasia keberhasilan, keutuhan dan kehidupan penuh kemenangan tanpa susah payah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar