KATAGORI RENUNGAN

Translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 26 Mei 2017

Ketika Allah Menciptakan Dirimu — When God Made You (Natalie Grant feat. Newsong)

Pernah bertanya-tanya seperti apakah jodoh Anda kelak? Atau apa yang sedang dipikirkan oleh Allah ketika Ia sedang menciptakan pasangan Anda? Dalam cinta, kita menemukan kemurnian misteri dan keajaiban yang indah dapat bersatu-padu. Untuk yang sudah menikah atau berpacaran maupun yang sedang dalam penantian bersiap-siap untuk menjalin suatu hubungan, Anda dapat meresapi kata demi kata tersebut hingga menjadi suatu pewahyuan di dalam hubungan-hubungan Anda. Betapa berbahagianya menemukan bahwa Anda diciptakan bagi seseorang dan bahkan ketika pasangan Anda diciptakan, Allah hanya sedang memikirkan diri Anda. Karena Ia telah menyimpan seseorang bagi Anda, Anda dapat menjalani sebuah penantian yang menyenangkan. Karena Ia telah memberikan seseorang untuk Anda, Anda bisa menikmati sebuah perjalanan yang penuh dengan pesona.

Putar Lagu


Lirik dan Terjemahan

It's always been a mystery to me
[Hal tersebut selalu menjadi suatu misteri bagiku]
how two hearts can come together
[bagaimana kedua hati dapat menyatu]
and love can last forever
[dan cinta dapat bertahan selamanya]
But now that I have found you, I believe
[Namun sekarang karena aku menemukanmu, aku percaya]
that a miracle has come
[bahwa sebuah keajaiban telah datang]
when God sends the perfect one
[saat Tuhan mengirimkan seseorang yang sempurna]
now gone are all my questions about why
[sekarang seluruh pertanyaanku tentang mengapa telah lenyap]
and I've never been so sure of anything in my life
[dan aku tak pernah begitu yakin akan apapun dalam hidupku]

I wonder what God was thinking
[Aku bertanya-tanya dengan apa yang dipikirkan oleh Tuhan]
when He created you
[ketika Ia menciptakan dirimu]
I wonder if He knew everything I would need
[Aku bertanya-tanya jika Ia sudah tahu segalanya yang kubutuhkan]
because He made all my dreams come true
[karena Ia telah membuat semua mimpiku menjadi nyata]
when God made you
[saat Tuhan menjadikan dirimu]
He must have been thinking about me
[Ia pasti sedang memikirkan tentang diriku]

I promise that wherever you may go
[Aku berjanji bahwa kemanapun engkau akan berjalan]
wherever life may lead you
[Dimanapun kehidupan dapat menuntunmu]
with all my heart I'll be there too
[dengan seluruh hatiku, aku akan berada disana juga]
from this moment on I want you to know
[dari saat ini, aku ingin engkau mengetahui]
I'll let nothing come between us
[aku takkan membiarkan apapun memisahkan kita]
and I will love the ones you love
[dan aku akan menyukai apa yang kau sukai]

He made the sun, He made the moon
[Ia membuat matahari, Ia membuat bulan]
to harmonize in perfect tune
[untuk berpadu dalam keselarasan yang sempurna]
one can't move without the other
[yang satu tidak dapat bergerak tanpa yang lain]
they just have to be together
[mereka hanya perlu untuk bersama-sama]
and that is why I know it's true
[dan inilah alasan aku mengetahui bahwa adalah benar]
you're for me and I'm for you
[kamu untuk diriku dan aku untuk dirimu]
'cause my world just can't be right
[karena duniaku tidak dapat menjadi yang seharusnya]
without you in my life
[tanpa dirimu di dalam hidupku]

He must have heard every prayer I've been praying
[Ia pasti telah mendengar setiap doa yang kupanjatkan]
Yes He knew everything I would need
[Ya. Dia mengetahui segalanya yang kubutuhkan]
when God made you
[saat Tuhan menjadikan dirimu]
when dreams come true
[saat mimpi-mimpi menjadi nyata]
when God made you
[saat Tuhan menjadikan dirimu]
He must have been thinking about me
[Dia pasti sedang memikirkan tentang diriku]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar